Minggu, 20 Maret 2011

Apa - Apaan ini ?! . . . eits tidak bisa . . .

03:12 WIB (Kosan)

Rasanya susah sekali untuk tidur
Superfine Clove cigarette yang saya hisap ini tidak bisa membuat kantuk
Terpikir sebuah lagu yang dulu saya sering mainkan sewaktu pertama kali belajar gitar
Saya coba mainkan, liriknya sederhana tetapi maknanya sangat membuat bergetar

    tak mudah untuk kita hadapi
    perbedaan yang berarti
    tak mudah untuk kita lewati
    rintangan silih berganti

    kau masih berdiri
    kita masih di sini
    tunjukkan pada dunia
    arti sahabat

    kau teman sehati
    kita teman sejati
    hadapilan dunia
    genggam tanganku

    tak mudah untuk kita sadari
    saling mendengarkan hati
    tak mudah untuk kita pahami
    berbagi rasa di hati

    kau adalah..
    tempatku membagi kisahku
    kau sempurna
    jadi bagian hidupku
    apapun kekuranganmu

yap.. ini adalah lirik lagu nidji - arti sahabat
chordnya gampang jadi saya pake buat belajar gitar
hehe
dulu saya pelajari menggunakan gitar teman saya frenki dan buku lirik teman saya robby
awalnya sangat sulit untuk menguasainya, saya coba terus sampai - sampai dimarahi oleh tante saya yang di buah batu, sungguh konyol sekali :D
dan alhamdulillah saya bisa, tetapi sekarang sudah sedikit lupa soalnya udah lama banget ga maen gitar lagi
setelah lama ga maen alat musik, diajak lagi maen band sama temen - temen kuliah, tapi maen drum sekarang
maen drumnya asal jedak - jeduk tea tapi bernada dan masuk sama lagu yang dimainkan

kalau diliat - liat lirik lagu tersebut, maknanya dapet banget
saya sendiri menyimpulkan kalau persahabatan itu adalah sebuah kontrak seumur hidup untuk saling menerima kekurangan dan kelebihan sahabat kita itu, selalu menghargai, menghormati, menyuport (bner ga tuh nulisnya?) dan bisa ikut merasakan ketika sahabat kita itu sedang sedih ataupun senang

ga disangka banget saya kok bisa belajar chord lagu ini waktu SMA dulu
Jadi ketauan kan kapan saya mulai belajar maen gitar
Saya cuma bisa maen angklung sama flute doang sebelumnya masa coba (ga penting banget)

03:28 WIB (Kosan)

Dan habislah superfine clove cigarette yang saya hisap sekarang
Ga ada ide lagi buat nambahin note ini
Note dari orang yang sedang berubah dan mencoba dewasa ini
Sekarang bingung mau tidur atau ngga, tapi lebih baik tidur deh soalnya mau UAS renang

Aneh yah, kok banyak yang nganggap UAS renang itu sepele
Sampe - sampe saya juga ikut - ikutan nganggap sepele
Padahal terkadang terpikir kalo UAS matkul ini tuh penting juga
Kalo ga ada persiapan sama sekali pasti ga bakal bisa
Niron deui we jadina (nyontek lagi aja jadinya)
Kalo kata jendral hambali mah "Rek kitu wae hirup teh sia ?" (Mau gitu aja hidup lu tuh?)
Kalo dipikir - pikir ada maknanya juga omongan si jendral sialan itu
Dia kalo ngomong gitu soalnya suka bari hereuy (sambil becanda)
Jadi we saya mikirnya itu omong kosong aja
Dan ternyata ? coba jawab sendiri aja

03:45 WIB (Kosan)

Aing acan bisa sare oge ieu, padahal geus tunduh pisan
(Gw belom bisa tidur juga ini, padahal udah ngantuk banget)
Mungkinkah saya harus adus (mandi besar) ?
Tapi saya tidak mengeluarkan sari pati tanah sedikit pun
Haahh baiklah saya akan mencoba untuk tidur
Semoga saja bisa bangun pagi
Amin
Ditemani lagu That's Why , gatau siapa yang nyanyi, saya mencoba tidur
Ternyata lagu ini enak untuk didengar dari pada Kungpow Chicken yang banyak di download sama si isan

Good Night

1 comments:

giapril doni mengatakan...

pengaruh apa saja yang mempengaruhi bertambahnya salinitas pada air laut?